Monday, June 17, 2013

Cara Mempercepat Kinerja Google Chrome

cara mempercepat google chrome

Cara mempercepat google chrome - Salah satu browser yang saat ini sedang menjadi tren penguna internet adalah Google Chrome, aplikasi browser buatan google ini memang menjadi primadona karena user interface yang simple dan mampu membuka halaman web dengan cepat. Namun jika web browser ini digunakan setiap hari maka akan berpengaruh pada kinerja dan kecepatan membuka halaman web, maka dari itu penulis ingin memberikan tips & trik cara mempercepat google chrome. Berikut ini ulasannya : 

Selalu bersihkan History dan Browsing Data 

Cara ini memang ampuh untuk mempercepat kinerja Google Chrome mengapa ? karena data-data history dan data browsing terhapus sehingga kinerja menjadi maksimal. Untuk melakukan hal ini anda bisa menekan tombol CTRL + SHIFT + Delete secara bersamaan. 

Gunakanlah Ekstensi FastestChrome 

FastestChrome merupakan ekstensi yang memungkinkan penguna untuk menghemat waktu saat browsing untuk mencari sebuah informasi sebuah web. Ekstensi ini menambahkan fungsi pencarian ekstra pada web browser anda. Silahkan download ekstensi FastestChrome di sini 

Gunakan Ekstensi Adblock 

Tips cara mempercepat google chrome lainya dengan mengunakan ekstensi ini berfungsi untuk memblokir iklan yang menganggu, sehingga kecepatan membuka halaman web diharapkan menjadi semakin cepat. Silahkan download ekstensi Adblock di sini

Demikianlah tips cara mempercepat google chrome semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya, jika ada pertanyaan dan saran silahkan tulisakan dikotak komentar.

No comments:

Post a Comment