Wednesday, June 12, 2013

Misteri-Misteri Menyeramkan di GTA

Masih ingatkah sahabat akan game paling fenomenal di PS2 yaitu GTA San Andreas? Game bergenre dewasa serta mengandung unsur kekerasan ini merupakan game yang sangat diminati para Gamers dalam PS2. Tapi ternyata didalam Game yang hampir seperti kisah nyata ini menyimpan banyak misteri aneh, unik, dan terkesan menyeramkan. Inilah beberapa misteri tersebut yang jarang orang dapat menemukannya. 

1. Ghost Car
Ini adalah mobil yang sangat jarang ditemui di GTA SA karena mobil ini bisa jalan sendiri tanpa ada pengemudinya! Sewaktu ada orang yang ingin menggunakan mobil ini ternyata saat pintu dibuka tidak ada orang sama sekali padahal dari tadi mobil ini jalan sebagaimana mobil lainnya. Lokasi tepatnya tidak diketahui tapi Ghost Car ini dapat ditemukan di daerah Shady's Creek. 


2. Ghost Graffiti
Graffiti atau coretan tembok di Game seperti ini mungkin sudah biasa, namun ada sebuah Graffity misterius yang tersimpan dalam Game ini. Pasalnya Graffity tersebut hanya muncul dimalam hari pukul 22.00 dan langsung menghilang paginya pukul 06.00, tulisannya sendiri seperti nama Genk dan terdapat di Pekuburan Kota 1. 


3. BigFoot In map
Coba anda perhatikan peta dalam Game GTA SA. Akan terlihat sebuah pola aneh berbentuk telapak kaki dan menurut orang-orang titik yang ditandai dalam gambar ini adalah tempat munculnya makhluk yang disebut BigFoot itu sendiri. 


4. BigFoot Monster
Bigfoot adalah sebuah monster yang muncul di GTA San Andreas. Banyak yang berpikir ini hanyalah Mod, tapi ada beberapa orang yang juga melihatnya dengan jelas. Makhluk ini bisa ditemukan di Shady’s Creek, Back O Beyond, dan Mount Chiliad. 


5. CJ's Mom Ghost
Rumah CJ terdapat di kota 1 Los Santos, jika anda masuk kedalam rumah kemudian menggunakan kamera di depan TV maka akan bisa terlihat sosok hantu yang kadang melintas dimana merupakan arwah ibu dari CJ. Satu lagi, untuk bisa melihat arwah misterius ini CJ tidak boleh dimodif. 


6. The Leatherface
Tokoh yang memakai topeng retak dan membawa gergaji mesin di tangannya, entah orang gila atau bukan namun seorang teman pernah berkata bahwa sewaktu dia menemui The Leatherface ini, tiba-tiba saja dia langsung diburu dengan gergaji mesin sampai harus lari terbirit-birit. Kemunculannya ada di Shady's Creek, lokasinya memang angker dan suram makanya mesti sembunyi kalo bertemu dengan The Leather Face. 

 

7. Rusty Wheels Chair
Kursi yang satu ini sangat aneh, pasalnya hanya kursi roda ini satu-satunya benda yang sangat kumuh dan tidak terawat di danau yang bersih dan terawat, anehnya lagi jika kita menggunakan kamera dan memperbesar salah satu objek dari kursi ini, akan terlihat tulisan "Skip Here". Entah apa maksudnya karena asal-usulnya tidak diketahui, mungkin ada misteri lain di kursi roda ini yang bisa di ketahui kalau kita berhasil menamatkan Game ini. 


8. Ghost Vortex
Terletak di Bayside Marina sebuah Vortex yang bisa berjalan dengan sendirinya, tetapi kemudian vortex itu tenggelam dengan sendirinya pula secara misterius, padahal yang kita ketahui Vortex tidak akan bisa tenggelam? 

 

9. Screaming Voice
Kalau yang satu ini adalah misteri suara teriakan dan bisa ditemukan di daerah Mount Chiliad atau Back O Beyond. Banyak yang mengatakan suara ini cuma Mod tapi ternyata bukan, ini murni misteri di GTA SA. 


10. Suicidal Pedestrian
Untuk yang satu ini benar-benar menyeramkan dan bisa dibilang paling misterius di GTA SA. Cobalah pergi ke daerah Flint Country, disana anda akan menemukan seorang manula kadang pria atau wanita tua, awalnya dia memotret beberapa kali ke arah danau, tapi sesaat kemudian tiba-tiba saja dia berjalan pelan ke danau dan menenggelamkan dirinya sendiri. Tahu-tahu muncul kembali ditengah malam yang berkabut! 


11. Zombotech
Banyak orang yang tidak mengetahui tempat ini. Zombotech adalah sebuah tempat penelitian misterius berisi Zombie. Jika anda menemukan gedung ini dan masuk kedalamnya, anda harus melengkapi diri dengan Senjata berat seperti Minigun karena Zombie ini akan menyerang secara bersama dan sangat sulit di hancurkan. Zombotech bisa dicari dekat jembatan yang menghubungkan San Fierro dan Las Venturas. 

 

12. Mistery Blueberry
Merupakan kemunculan cahaya biru misterius yang terdapat di Blueberry atau Red Country. Biasanya kemunculannya di jendela rumah, di dinding tebing, di bawah jembatan, dan di lumbung padi. Kejadian ini biasanya disangkutkan dengan munculnya The Leatherface. 

 

13. U.F.O
Entah Mod atau bukan, tapi terkadang UFO muncul dan terlihat di Shaddy Creek dan Las Venturas. 


14. Falling Lemming
Salah satu fenomena misterius paling menyeramkan di GTA SA, yaitu kejadian orang jatuh dari gedung bahkan langit. Ada beberapa tempat untuk melihat Falling Lemming misalnya di Las Venturas, The Emerald Isle atau Los Santos, Cluckin Bell. Namun fenomena Falling Lemming yang paling aneh dan menakutkan terdapat di San Fierro karena adanya penampakan orang jatuh dari langit dan langsung meninggal. Untuk melihat fenomena ini harus dengan beberapa cara yang terkesan tidak biasa, pertama jemput Michelle pacar CJ, kemudian tembak dan bunuh dia ditempat sepi, setelah itu pergi ketempat Driving School, masuk kedalam dan lihatlah keanehan Michelle yang tadi telah terbunuh tengah berbicara dengan seseorang. Selanjutnya keluar dan panjat gedung tersebut, tunggu beberapa saat dan seseorang yang tadi berbicara dengan Michelle jatuh dari ketinggian yang tidak terkira dan tewas seketika. 

 

15. Cluckin Bell In Fort Carson
Cluckin Bell di Fort Carson ini agak aneh karena Cluckin Bell disini satu-satunya yang tutup pada jam 12:00. 


Selanjutnya, baca Misteri-Misteri Tersembunyi Dalam Game GTA San Andreas

No comments:

Post a Comment