Monday, June 17, 2013

Solusi Lupa Kata Sandi di Facebook

lupa kata sandi facebook

Lupa kata sandi facebook - Pada tulisan ini saya akan menuliskan tutorial langkah-langkah untuk melakukan reset kata sandi facebook. Dimana mengunakan metode yang sederhana yang akan saya sajikan dengan langkah demi langkah sehingga diharapkan pembaca akan mengerti. Pada artikel sebelumnya saya sudah menuliskan 2 tutorial tentang facebook yaitu cara ganti nama facebook dancara menonaktifkan facebook.

Untuk yang kata sandi facebooknya lupa bisa mengikuti langkah-langkah dibawah untuk memecahkan masalah lupa kata sandi facebook

1. Buka halaman facebook, kemudian pada bagian kanan atas klik tulisan Forgot your password?


2. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman Identify Your Account, ada dua opsi untuk ini anda bisa memasukan email facebook anda atau mencari dengan nama anda dan nama teman anda. Pada tutorial ini saya mengunakan email untuk melakukan solusi lupa kata sandi facebook. Jangan lupa klik tombol Search untuk melakukan pencarian.

lupa kata sandi facebook

3. Langkah berikutnya pilih email me a link to reset my password dan klik tombol Continue



4. Cek email anda, untuk mengetahui password reset code yang dikirimkan oleh facebook. Kemudian copy dan paste pada form password code. Klik tombol Continue untuk melanjutkan langkah berikutnya.

lupa kata sandi facebook
5. Selanjutnya masukan password baru anda, dengan benar dan klik tombol Continue 

Demikian langkah-langkah untuk melakukan lupa kata sandi facebook semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya, jika anda mempunyai masalah dalam melakukan reset kata sandi facebook bisa menuliskan pertanyaan pada formulis komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment