Sunday, June 16, 2013

Cara Ampuh Mendownload Chapter Naruto


Cara Ampuh Mendownload Chapter Naruto. Assalamulaikum Wa.Wb....!!! semoga teman2 semuanya dalam keadaan sehat ya pada malam hari ini. dalam situasi yang pada ini saya masih sempat2 nya ngeBlog, padahal besok saya mau quiz,,,tapi gak papa lah untuk menghibur diri sejenak...hohoho.

langsung saja deech kita bahas topik kita pada malam hari ini yaitu Cara Ampuh Mendownload Chapter Naruto. Ayyoooo.....ciapa yang tahu....???? kalau gak tahu biar saya kasih tahu caranya di sini,makanya baca ya sampai habis....

Pada dasarnya saya emang suka dengan komik naruto tapi seiring waktu berjalan saya melihat suatu celah di sini untuk saya jadikan sebuah tips kepada teman2 semuanya. Apakah celah yang saya dapatkan itu...? yaitu cara download chapternya, biasanya kebanyakan orang pergi ke sebuah blog, yg sejenisnya untuk menemukan chapter2 terbaru  naruto, tapi itu kan membutuhkan loading yang lama, pa lagi kalau yang baca online tambah lemot kan,,,jadi di sini dunia chayoy akan memberikan sedikit tips yang mudah2an bisa berguna lah yaaa....

Untuk mendownload chapter-chapter dari naruto , teman2 hanya harus mengcopy url di bawah ini dan mempastekannya ke adreess bar browser teman...
www.indowebster.com/download/files/nc577id
Coba teman chayoy perhatikan tulisan yang berwarna merah yang ada pada url di atas, itu adalah nomor chapternya. Jadi Kalau teman ingin mendownload chapter naruto yang ke-580 atau yang lainnya, teman2 hanya perlu mengganti angka yang berrwarna merah itu,,,,so enjoykan. Gak ribet2 lagi kita kan bagi yang terkendala masalah koneksi internet seperti saya yang hanya bermodalkan modem usb doank....hihihiks !!! Setelah saya teliti lagi,  ternyata chapter yang di sediakan di url di atas(di sini saya menggunakan IDWS) mulai dari chapter 405 ke atas....

semoga posting malam ini bermamfaat ya teman2,,, dan saya mau bobok lagi, besok ada quiz...!!! doain yaa....amiiin...!!! wasssalam...

No comments:

Post a Comment